Mengenali Sifat Rahasia Laki- laki

" Kaum perempuan bisa menilik sifat- sifat laki- laki dalam perjumpaan 10 menit pertama perbincangan." bagaimana kita mengenalinya?? berikut ini adalah 10
tanda tandanya :
  1.  laki - laki yang suka berolahraga solo, seperti renang, lari dll adalah pembangga akan kemandiriannya dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya sendiri berlama- lama
  2.  Laki- laki yang suka berolah raga secara kelompok atau team, seperti sepak bola, basket, voly dll mereka cenderung kompetetif dalam segala aspek kehidupannya dan ia suka menggantungkan dirinya pada kelompok.
  3.  Laki laki yang tidak suka berolah raga, adalah tipe laki - laki pemikir merdeka, yang biasanya ia punya sisi sensitif.
  4. Laki- laki yang suka berteman dengan orang yang sama sejak kecil, mereka memiliki sifat setia yang kuat. Namu hati- hati siapa tahu dia kurang suka dengan perubahan.
  5. Laki- laki yang suka datang ke area olahraga, kampus atau kantor, jangan takut mengajaknya untuk menemani ketempat pernikahan teman, acara kantor anda dan acara- acara lainnya.karena laki - laki ini tidak punya masalah untuk mengenal orang baru dan bisa beradaptasi dengan mudahnya pada situasi baru.
  6. Laki- laki yang suka pakai kartu kredit, adalah tipe yang sangat ambisius, baik dalam hal keuangan, asmara, maupun pekerjaan.
  7. Laki- laki yang suka membayar belanjaannya dengan tunai, ia adalah tipe laki- laki cukup percaya diri dan bebas.
  8. Laki- laki yang suka mendapat bayaran dari teman atau orang lain ketika masuk warung, restauran dll. adalah laki- laki yang tidak dapat mengurus dirinya sendiri.
  9. Laki- laki suka berjudi adalah seorang risk taker yang menganggap hidup ini untuk kesenangan belaka. Namun, rasa optimisnyadiatas rata- rata yang membuat laki- laki ini sulit untuk menerima kenyataan.
  10. Laki- laki perokok berat, ia cenderung gelisah dan penggugup. ia tidak dapat menjadikan sebagai tempat sandaran atau naungan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH RESUM / LAPORAN KONSELING INDIVIDUAL

BIODATA KONSELI ( KONSELING INDIVIDUAL )