SEBETULNYA APA SIH YANG KITA INGINKAN?

Yang Perempuan inginkan
Eehm...terkadang cowok cowok bingung, apa sich sebetulnya yang diinginkan oleh seorang cewek. uuppss.....ga usah salting. ini ada beberapa bocoran apa yang perempuan inginkan. tapi bukan sebagai panutan, ini hanya sekedar celotehan. biasanya perempuan itu menginginkan : 

1. Kepribadian 
maksud dari kepribadian ini adalah keistimewaan dalam pola berpikir dan bertingkah laku yang matang atau dewasa. 

2. Humor
so apa jadinya jika berhadapan dengan laki laki yang tidak bisa diajak tertawa, bawaannya serius terus. bahkan ngomong salah dianggap ngajak berantem. Hidup yang sudah sulit ini tidak mau tambah sulit bukan? makanya memiliki pasangan dengan sense of humour tinggi dapat membuat hubungan menjadi penuh wara ( kaya pelangi gitu )

3. Sensitivitas
laki laki yang peka terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya, apalagi pada pasangannya sendiri. hal yang sangat menyakitkan bagi seorang cewek jika pasangan justru meninggalkan kita saat kita tertimpa musibah. ( sudah jatuh tertimpa tangga " kata pepatah" )

4. Kepandaian
ada banyak laki laki mengungkapkan pada perempuan " cantik cantik kok tulalit!" artinya kebanyakan pria menyukai seorang perempuan yang pandai. begitu pula dengan seorang  perempuan, mereka menyukai laki laki yang memiliki kepandaian, kalau bisa diatas rata rata. ehm...kepandaian apa? kepandaian yang di maksud bukan hanya kepandaian yang didapat dari bangku sekolah. tapi kepandaian dalam segala hal...sulit juga yach. kembali lagi. didunia ini tidak ada yang sempurna.

5. Bodi yang bagus
mmm...urusan body ketampanan memang relatif. tapi memang laki laki yang memiliki tubuh minimal lebih tinggi dari perempuan, lebih besar dari perempuan disinyalir dianggap bisa melindungi si perempuan dari berbagai ancaman.

Lalu, Bagaimana dengan Anda, Apa yang anda inginkan?
setelah anda baca blog ini jangan langsung beranggapan, wah ternyata saya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pasangan kita. tetapi tetep kita harus berpikir positif. " Tidak semua apa yang kita inginkan itu dapat tercapai, Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan BUKAN apa yang kita inginkan. tidak ada yang sempurna didunia ini ".............



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH RESUM / LAPORAN KONSELING INDIVIDUAL

BIODATA KONSELI ( KONSELING INDIVIDUAL )